Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Dampingi Warga Dalam Penyaluran Air Bersih

    Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Dampingi Warga Dalam Penyaluran Air Bersih

       Polsek Cibeber Polres Cianjur Polda Jabar - Pada saat musim kemarau sekarang ini beberapa wilayah di Kecamatan Cibeber mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih, dikarenakan sarana dan sumber air bersih sudah banyak yang mengalami kekeringan akibat kemarau yang berkepanjangan.

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendampingi warga pada saat penyaluran air bersih pada Hari Rabu Tanggal 11 Oktober 2023 pukul 09.30 wib.

       Penyaluran air bersih ini berlokasi di Kampung Pesanggrahan, Desa Cimanggu, Kecamatan Cibeber, Cianjur. Bhabinkamtibmas dan Babinsa terlihat mendampingi warga untuk mendapatkan air bersih tersebut serta untuk mengatur warga agar tidak berebutan pada saat penyaluran air tersebut.

       Mekanisme untuk mendapatkan bantuan air tersebut dengan mengajukan permohonan bantuan air bersih oleh Pemerintah Desa yang ditujukan kepada Pihak terkait dalam hal ini PDAM Cianjur. Pengajuan ini atas kerjasama Pemerintah Desa dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa yang terjun langsung kelapangan dan melihat realita bahwa di Kampung tersebut warganya sudah mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

       Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui pesan singkat mengungkapkan bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai mitra kerja Pemerintah Desa mempunyai kewajiban untuk mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh warga Desa binaannya yang salah satunya untuk mendapatkan air bersih, Ungkap Kapolsek Cibeber.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum Lakukan Gatur...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Kadupandak Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Panglima TNI Hadiri Acara Pelepasan Presiden ke-7 Jokowi dan Penyambutan Presiden Terpilih Prabowo Subianto
    Panglima TNI Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Senayan
    Komandan SSK TMMD Reguler Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Menunjukkan Taringnya

    Tags