Bhabinkamtibmas Bersama Kades Cihaur Menengahi Permasalahan Antar Warga

    Bhabinkamtibmas Bersama Kades Cihaur Menengahi Permasalahan Antar Warga

       Polsek Cibeber Polres Cianjur  Polda Jabar - Dalam upaya menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Desa binaannya, Bhabinkamtibmas melakukan berbagai upaya serta langkah langkah agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Desa binaannya diantaranya dengan melaksanakan sambang kepada seluruh elemen masyarakat.

       Kapolres Cianjur AKBP AZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas menghadiri musyawarah untuk menyelesaikan permasalahan diantara warga pada Hari Selasa Tanggal 31 Oktober 2023 pukul 19.00 wib.

       Bhabinkamtibmas yang mendapat informasi dari Kades Cihaur bahwa warganya mempunyai permasalahan yang harus segera diselesaikan. Sesuai dengan arahan Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN untuk Bhabinkamtibmas harus membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh warga.

       Dengan adanya informasi dari Kades Cihaur M IKHSAN KAMIL Bhabinkamtibmas bersama Kades berupaya untuk menengahi dan mencari solusi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Permasalahan tersebut berawal dari anak salah satu warga yang tertimpa dahan kayu pada saat warga lain menebang pohon, sehingga mengakibatkan anak tersebut mengalami luka dibagian kepala.

       Dengan musyawarah yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Kades Cihaur, Punduh, Ketua Rw, Ketua Rt dan saksi saksi dari kedua belah pihak akhirnya menghasilkan kesepakatan dan permasalahan tersebut bisa diselesaikan secara musyawarah. Kedua belah Pihak saling bersalaman dan memaafkan serta disaksikan oleh Bhabinkamtibmas dan Kades.

       Sesuai dengan arahan Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN yang menganjurkan untuk Bhabinkamtibmas harus berupaya membantu permasalahan yang dihadapi oleh warga tanpa memandang status dari warga tersebut. Bhabinkamtibmas harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan semboyan Polri yaitu Melindungi, melayani dan mengayomi.

       Kapolsek Cibeber yang mewakili Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN pada saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa Pihaknya melalui anggota Bhabinkamtibmas akan membantu masyarakat yang membutuhkan Polri sesuai dengan harapan masyarakat, Ungkap Kapolsek Cibeber.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Sambangi Tokoh Masyarakat Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Personel Patroli Polsek Mande Sambangi Warga...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Delegasi INKAI berlatih di Honbu Dojo Japan Traditional Karate- Do Asociation
    Danlanud Sultan Hasanuddin Berikan Piagam Penghargaan Kepada Personel Yang Memasuki Purnah Tugas
    Bakamla RI Deteksi dan Usir Kapal China Coast Guard di Laut Natuna Utara

    Tags