Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Hadiri Kadarkum Di Desa Cisalak

    Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Hadiri Kadarkum Di Desa Cisalak

       Polsek Cibeber Polres Cianjur Polda Jabar  - Pemerintah Desa Cisalak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur mengadakan kegiatan penyuluhan tentang kesadaran Hukum di aula Desa Cisalak. Sebagai nara sumbernya adalah bagian Hukum dari Kabupaten Cianjur serta instansi terkait.

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggota Bhabinkamtibmasnya serta Babinsa menghadiri kegiatan penyuluhan tentang hukum di aula Desa Cisalak pada Hari Rabu Tanggal 20 September 2023 pukul 10.30 wib.

       Kegiatan penyuluhan kesadaran hukum ini dimaksudkan agar Pemerintah Desa mengerti dan memahami aturan aturan pada penggunaan anggaran Dana Desa serta mengetahui sanksi atas pelanggaran terhadap aturan tersebut.

       Nara sumber pada penyuluhan hukum tersebut langsung dari bagian Hukum Kabupaten Cianjur yang memang sudah mengetahui aturan dan hukum yang sering bersentuhan dengan tugas tugas Pemerintah Desa. Dengan penyuluhan tersebut diharapkan Pemerintah Desa mengetahui tugas tugas dan tanggungjawabnya.

       Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui pesan singkat mengatakan bahwa Pihaknya melalui Bhabinkamtibmas mengikuti penyuluhan hukum untuk Pemerintah Desa agar Pemerintah Desa mengerti dan memahami aturan pada saat menjalankan tugas dan fungsinya, Ujar Kapolsek Cibeber.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Festival Pra Siaga Himpaudi Cibeber Dihadiri...

    Artikel Berikutnya

    Unit Lantas Polsek Pacet Laksanakan Giat...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    BHAYANGKARI BAGIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-72 TAHUN 2024

    Tags