Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sukasari Hadir Beri Pengamanan Pendistribusian Bantuan Kepada Warga

    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sukasari Hadir Beri Pengamanan Pendistribusian Bantuan Kepada Warga

    Polsek Cilaku, Polres Cianjur Polda Jabar - Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukasari melaksanakan kegiatan sambang desa bersama-sama dan melakukan monitoring pembagian beras kepada warga di Aula Kantor Desa Sukasari Kecamatan Cilaku, Rabu (18/10/23). Dilaporkan sebanyak 1312 Kepala Keluarga (KK) mendapatkan beras bantuan dari Pemerintah.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan perhatian kepada warga desa Sukasari dan memastikan pembagian beras berjalan dengan lancar. Bhabinkamtibmas dan Babinsa turut mengawasi proses distribusi beras tersebut untuk memastikan bahwa bantuan tersebut diterima oleh warga yang membutuhkan.

    Selain itu, dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Bripka S Recky Akbar memberikan imbauan kepada warga agar tetap berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa terkait masalah keamanan. Hal ini merupakan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa, sehingga warga dapat hidup dalam lingkungan yang aman dan tenteram.

    “Kalau ada apa-apa, segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, atau pihak Desa, agar tidak menjadi gangguan Kamtibmas yang dapat meresahkan warga, ” ucap Recky.

    Diharapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sukasari pada proses pendistribusian bantuan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. Dan bantuan kepada warga tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Dengan Sigap Personel Polsek Mande bersama...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Cilaku Berikan Binluh kepada Siswa...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri dan Grab Perkuat Kolaborasi untuk Pelayanan Optimal bagi Masyarakat
    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia
    Hendri Kampai: Media Sosial, Senjata Rahasia Humas untuk Mengelola Reputasi

    Tags