Bhabinkamtibmas Polsek Ciranjang Polres Cianjur Fasilitasi Pendistribusian Air Bersih Untuk Warganya Yang Mengalami Kekurangan Air Bersih

    Bhabinkamtibmas Polsek Ciranjang Polres Cianjur Fasilitasi Pendistribusian Air Bersih Untuk Warganya Yang Mengalami Kekurangan Air Bersih

    Polsek Ciranjang, Polres Cianjur Polda Jabar - Hari Kamis 21 September 2023 bertempat di Kp. Kebon Kalapa Rt. 05/ 01 Desa Sindanjaya Kec. Ciranjang Kab. Cianjur pukul 13.00 Wib, Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Ciranjang KOMPOL DADAN NUGRAHA dan Bhabinkamtibmas Desa Sindangjaya AIPTU ASEP memfasilitasi pendistribusian air bersih bagi warga sekitar yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau yang berkepanjangan. 

    Sebanyak 5.000 liter air bersih merupakan bantuan dari PMI Kabupaten Cianjur didistribusikan menggunakan kendaraan tangki air milil PMI Kabuoaten Cianjur untuk membantu warga Kp. Pasir Kelapa Desa Sindangjaya yang mengalami dampak kekeringan atau kekurangan air bersih akibat musim kemarau yang berkepanjangan atau El Nino. 

    Kapolsek Ciranjang KOMPOL DADAN NUGRAHA menjelaskan bahwa kegiatan ini akan berlangsung berkesinambungan dan diupayakan setiap daerah yang mengalami dampak serupa yang telah didatakan oleh Personil Bhabinkamtibmas di Desanya akan mendapatkan bantuan distribusi air bersih secara bergantian. 

    Ditemui pada saat memimpin langsung pendistribusian air bersih, Kapolsek Ciranjang KOMPOL DADAN NUGRAHA menjelaskan "Melalui Bhabinkamtibmas di 9 (sembilan) Desa, Kami telah mendata wilayah mana saja yang terdampak kesulitan air bersih, dan Kami juga telah bekerjasama dengan Polres Cianjur, Sat Brimob Polda Jabar dan Instansi atau Perusahaan lain yang siap memberikan bantuan air bersih untuk warga masyarakat, Kami berkomitmen untuk senantiasa tanggap terhadap warga yang terdampak bencana" tutup Kapolsek Ciranjang.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Naringgul Bantu Warga Dalam Penanganan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Naringgul Sambangi...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Negara dalam Pemerintahan Periode 2024-2029
    Satgas Pamwil Amankan Panggung Pesta Rakyat Pelantikan Presiden RI
    Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 63 Perwira Tinggi TNI

    Tags