Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Gelar Silaturahmi dan Cooling System dengan Sekdes Desa Sindangsari dan Ketua DKM Al-Mukmin

    Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Gelar Silaturahmi dan Cooling System dengan Sekdes Desa Sindangsari dan Ketua DKM Al-Mukmin

    Cianjur, 18 Oktober 2024 – Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara, Aiptu Dian Haryana, S.H., melaksanakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka dengan Sekretaris Desa (Sekdes) Sindangsari serta Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Mukmin pada hari Jumat (18/10/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya cooling system guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Sukanagara, Polres Cianjur.

    Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Dian Haryana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Sekdes dan Ketua DKM, khususnya terkait peningkatan kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan. "Partisipasi aktif dari warga sangat penting untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, terutama menjelang perayaan-perayaan besar keagamaan, " ujar Aiptu Dian.

    Kegiatan ini juga merupakan instruksi langsung dari Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Sukanagara, IPTU Dedi, untuk lebih mendekatkan aparat kepolisian dengan masyarakat. "Kami berharap dengan adanya silaturahmi ini, hubungan baik antara masyarakat, tokoh agama, dan aparat semakin erat, sehingga keamanan di lingkungan sekitar tetap terjaga, " tutur IPTU Dedi.

    Ketua DKM Al-Mukmin dan Sekdes Sindangsari menyambut baik kegiatan ini dan berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan desa.

    Kegiatan berakhir dengan diskusi hangat dan harapan bahwa kerja sama ini dapat memperkuat ketertiban dan kenyamanan di Desa Sindangsari.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Lautan Biru Polsek Pagelaran Antisipasi...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Someah dan Pendataan Minimarket...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Berselimutkan Terik, Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Melanjutkan Penggalian Sumur Gali
    HKGB ke 72 Bhayangkari Polres Lamongan Dropping 107.000 Liter Bantuan Air Bersih
    Wakapolres Cianjur Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden-Wapres RI Terpilih 

    Tags