Cek Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2024, Kapolres Cianjur Dampingi Kapolda Jabar Tinjau Lokasi Pos Pengamanan di Jalur Selatan

    Cek Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2024, Kapolres Cianjur Dampingi Kapolda Jabar Tinjau Lokasi Pos Pengamanan di Jalur Selatan

    Polres Cianjur Polda Jabar - Dalam rangka melakukan pemantauan Operasi Ketupat Lodaya 2024, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. dampingi Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. meninjau jalur mudik Cianjur Selatan dan Pos Pelayanan Pantai Jayanti Cidaun, Kamis (04/04/2024).

    Pada Ops Ketupat Lodaya 2024 khusus untuk jalur Cianjur Selatan, Polres Cianjur akan menyiapkan 1 Pospam yang berlokasi di Alun-alun Sindang Barang dan 4 Pos Pelayanan yang berlokasi di Karang Potong Ocean View, Pantai Jayanti, Pantai Cemara Cidaun dan Pantai Lugina Agrabinta.

    Diketahui, dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini, Polres Cianjur mempersiapkan 14 pos pengamanan, 10 Pos pelayanan dan 1 Pos terpadu untuk kelancaran arus mudik balik lebaran dengan melibatkan 700 Personel Polres Cianjur dan 595 personel gabungan dari instansi terkait lainnya.

    Pada pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024, Polres Cianjur tidak hanya menyiapkan jalur arteri saja tapi juga jalur alternatif dan akan ada pelaksanaan rekayasa lalu lintas seperti one way untuk mencegah kemacetan.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    IPTU Asep Sodikin menjalin kedekatan dengan...

    Artikel Berikutnya

    Lewat Sambang Bhabinkamtibmas Ajak Warga...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Negara dalam Pemerintahan Periode 2024-2029
    Satgas Pamwil Amankan Panggung Pesta Rakyat Pelantikan Presiden RI
    Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 63 Perwira Tinggi TNI

    Tags