Kapolsek Cugenang Berikan Baju Linmas Kepada Anggota Linmas Secara Simbolis

    Kapolsek Cugenang Berikan Baju Linmas Kepada Anggota Linmas Secara Simbolis

    Polres Cianjur Polda Jabar - Pemerintah Desa Mangunkerta Kecamatan Cugenang mengadakan Kegiatan Peningkatan dan Pembinaan Kapasitas Tenaga Keamanan dan Ketertiban Desa Mangunkerta pada hari Jumat (03/11/2023). yang diikuti oleh 40 Anggota Linmas Desa Mangunkerta bertempat di Aula Desa Mangunkerta.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang AKP Tedi Setiadi mengatakan Kegiatan ini merupakan salah satu program yang tertuang dalam APBD Mangunkertq tahun anggaran 2023 bersumber dari Dana Desa. Sebagai upaya untuk meningkatkan Kapasitas dan Kemampuan Linmas Desa sebagai Lembaga yang bertugas untuk menjaga dan melindungi keamanan masyarakat di Desa  Dalam kesempatan ini juga Pemerintah Desa Memberikan Pakaian linmas lengkap kepada 40 anggota linmas.

    Sebagai upaya peningkata perlengkapan linmas yang di serahkan secara simbolis oleh Kapolsek Cugenang AKP Tedi Setiadi menyampaikan bahwa Linmas merupakan salah satu unsur penting dalam membantu Kepolisian dalam tugasnya ikut membantu Keamanan di Desa.

     Disamping itu juga Kapolsek menyampaikan agar Pemerintah Desa menertibkan keanggotaan Linmas dengan membuatkan Surat keputusan Kepala Desa dan mengirimkan data Anggota Linmas untuk di buatkan Kartu Anggota.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Cugenang Hadiri Rapat Peningkatan...

    Artikel Berikutnya

    Personil Polsek Cugenang Lakukan Patroli...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Panglima TNI Hadiri Acara Pelepasan Presiden ke-7 Jokowi dan Penyambutan Presiden Terpilih Prabowo Subianto
    Panglima TNI Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Senayan
    Komandan SSK TMMD Reguler Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Menunjukkan Taringnya

    Tags