Kapolsek Pagelaran Polres Cianjur AKP Isep Sukanan dan Anggota Berjaya dalam Pengamanan Turnamen Sepak Bola Liga Desa Mekarsari untuk Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-78

    Kapolsek Pagelaran Polres Cianjur AKP Isep Sukanan dan Anggota Berjaya dalam Pengamanan Turnamen Sepak Bola Liga Desa Mekarsari untuk Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-78

    Polres Cianjur - Kapolsek Pagelaran Polres Cianjur, AKP Isep Sukana, dan tim anggotanya berhasil menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam menjalankan tugas pengamanan turnamen sepak bola Liga Desa Mekarsari. Turnamen ini diadakan guna memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

    Di tengah semarak perayaan kemerdekaan, kegiatan olahraga ini menjadi salah satu cara masyarakat Desa Mekarsari untuk merayakan momen bersejarah bagi bangsa Indonesia. Namun, keberlangsungan acara ini tentunya memerlukan koordinasi dan pengamanan yang ketat untuk memastikan kelancaran serta keamanan seluruh peserta dan penonton.

    Dalam hal ini, Kapolsek AKP Isep Sukana bersama anggota polisi lainnya, dengan penuh tanggung jawab dan kepiawaian, telah melaksanakan tugas pengamanan dengan sukses. Mereka berjaga-jaga di sekitar lapangan Desa Mekarsari, siaga mengatasi potensi gangguan keamanan, serta membantu masyarakat dalam mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mengganggu jalannya turnamen.

    Berbagai upaya preventif dan proaktif telah diterapkan oleh kepolisian dalam mendukung kelancaran acara olahraga ini. Selain melakukan patroli rutin, petugas juga memberikan pengarahan dan sosialisasi tentang keselamatan kepada peserta dan penonton. Kapolsek AKP Isep Sukanan menekankan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dan semangat persatuan dalam menjalani kompetisi ini.

    Hasil kerja keras dan komitmen anggota kepolisian yang dipimpin oleh AKP Isep Sukana ini tercermin pada acara turnamen sepak bola Liga Desa Mekarsari yang berlangsung lancar dan meriah. Masyarakat dan para peserta pun merasa aman dan nyaman untuk merayakan kemerdekaan RI sambil menikmati pertandingan sepak bola yang seru dan penuh semangat.

    Kapolres Cianjur  AKBP Aszhari Kurnioawan melalui Kapolsek Pagelaran AKP Isep Sukana  berharap semangat dan kebersamaan yang ditunjukkan dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini dapat terus diperkuat dan menjadi inspirasi bagi masyarakat Desa Mekarsari dan daerah sekitarnya.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Karangtengah dampingi warga penerima...

    Artikel Berikutnya

    Personel Polsek Cidaun Berhasil Menekan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Negara dalam Pemerintahan Periode 2024-2029
    Satgas Pamwil Amankan Panggung Pesta Rakyat Pelantikan Presiden RI
    Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 63 Perwira Tinggi TNI

    Tags