Patroli Cipkon Polsek Cibeber Antisipasi Guantibmas Di Malam Minggu

    Patroli Cipkon Polsek Cibeber Antisipasi Guantibmas Di Malam Minggu

    Polsek Cibeber Polres Cianjur - Untuk mengantisipasi Guantibmas pada akhir pekan yang biasanya dipergunakan oleh warga untuk melepas kejenuhan karena bekerja selama seminggu. Malam minggu digunakan warga untuk refresing bersama keluarga atau bersama teman temannya serta komunitasnya.

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama anggotanya melaksanakan Patroli Cipkon untuk mengantisipasi Guantibmas di wilayah Hukum Polsek Cibeber pada Hari Sabtu Tanggal 22 Juli 2023 pukul 21.30 wib.

       Pelaksanaan Patroli Cipkon di wilayah Cibeber menyasar tempat tempat yang digunakan oleh warga untuk menghabiskan waktu diakhir pekan bersama keluarga atau komunitasnya seperti tempat kuliner dan tempat tempat yang dipakai untuk nongkrong.

       Polsek Cibeber dalam melaksanakan Patroli Cipkon ini tetap mengedepankan sisi humanis agar masyarakat Cibeber tetap merasa nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya. Petugas yang menemukan komunitas yang sedang nongkrong terus memberikan himbauan agar tidak melakukan kegiatan yang negatif dan menganjurkan agar kembali ketempat masing masing untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

       Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui telpon mengatakan Polsek Cibeber akan terus berupaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Cibeber dan terus melakukan Patroli untuk mengantisipasi C3, gent motor dan aksi jalanan lainnya yang dapat merugikan oranglain maupun diri sendiri, Ungkap Kapolsek Cibeber.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Polsek Pacet Polres Cianjur , Bekerja...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Tanggeung Aipda Wijana...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polsek Cidaun Laksanakan Pengamanan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur NO Urut  01
    Menuju Solo, Presiden RI ke-7 Jokowi Dikawal Delapan Pesawat Tempur TNI AU
    Optimis Dengan Doktrin TNI, Dandim 1805/Raja Ampat Berapi-Api Memotivasi Kepada Anggota Satgas

    Tags