Patroli Lautan Biru Antisipasi C3 dan Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Pagelaran

    Patroli Lautan Biru Antisipasi C3 dan Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Pagelaran

    Pagelaran, 20 Oktober 2024 – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Pagelaran Polres Cianjur melaksanakan kegiatan Patroli Lautan Biru pada Minggu (20/10/2024). Patroli ini ditujukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), gangguan dari genk motor, serta potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) lainnya di wilayah hukum Polsek Pagelaran.

    Patroli dipimpin oleh tiga personel Polsek Pagelaran, yakni AIPDA Asep S. M., AIPDA Deni Ramdani, dan BRIPKA Haria Ginanjar. Mereka menyusuri sejumlah titik rawan kejahatan, termasuk jalanan yang sering sepi pada malam hari, serta area yang kerap menjadi lokasi aktivitas kelompok motor yang dapat mengganggu ketertiban.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Pagelaran AKP Isep Sukana, S.E., S.H., menyampaikan pentingnya patroli rutin seperti ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya pencegahan kejahatan dan menjaga ketenangan warga. Patroli Lautan Biru ini salah satu langkah konkret kami untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib, " ujar AKP Isep Sukana.

    Dalam patroli tersebut, para personel juga berinteraksi dengan warga yang ditemui di lapangan, memberikan himbauan terkait kewaspadaan terhadap potensi kejahatan dan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

    Kegiatan ini diharapkan mampu menekan angka kriminalitas di wilayah Pagelaran, serta menjaga situasi kondusif demi kenyamanan seluruh warga.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Polsek Cidaun Laksanakan Gatur Lalin...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Sindangbarang Gelar Patroli Someah...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polsek Cidaun Laksanakan Pengamanan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur NO Urut  01
    Menuju Solo, Presiden RI ke-7 Jokowi Dikawal Delapan Pesawat Tempur TNI AU
    Optimis Dengan Doktrin TNI, Dandim 1805/Raja Ampat Berapi-Api Memotivasi Kepada Anggota Satgas

    Tags