Patroli Lautan Biru: Polsek Sukanagara Tingkatkan KRYD untuk Jaga Kamtibmas

    Patroli Lautan Biru: Polsek Sukanagara Tingkatkan KRYD untuk Jaga Kamtibmas

    Cianjur – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Sukanagara Polres Cianjur melaksanakan kegiatan Patroli Lautan Biru / Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) pada Senin, 21 Oktober 2024. Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukanagara, IPTU Dedi, dengan didampingi oleh Aiptu Aris Kurniawan, SH, dan Aiptu Dian Haryana, SH.

    Patroli ini dilakukan di wilayah hukum Polsek Sukanagara untuk mengantisipasi berbagai tindak kejahatan, termasuk tindak pidana C-3 (curas, curat, dan curanmor), serta gangguan keamanan lainnya. Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Sukanagara IPTU Dedi, menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah preventif guna menciptakan rasa aman di masyarakat.

    "Kami terus berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum kami. Patroli Lautan Biru ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasa lebih aman dan terhindar dari potensi gangguan kamtibmas, " ujar IPTU Dedi.

    Selain menjaga keamanan, patroli ini juga menjadi momen silaturahmi dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya berperan aktif dalam menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cilaku Sukses Gelar Peringatan Hari...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Pagelaran Hadiri Peringatan Hari...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgas TMMD Ke-122 Berikan Wasbang di SMK Negeri 2 Raja Ampat
    Kanit Binmas Polsek Pagelaran Sambangi Petugas Piket Koramil Pagelaran
    Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Laksanakan Kontrol Obvit untuk Keamanan Warga

    Tags