Pisah Sambut Kapolsek Cugenang Dari Kompol L. Woro Wuryani Kepada AKP Tedi Setiadi

    Pisah Sambut Kapolsek Cugenang Dari Kompol L. Woro Wuryani Kepada AKP Tedi Setiadi

    Polres Cianjur Polda Jabar - Polsek Cugenang menggelar acara pisah sambut untuk pejabat Kapolsek yang lama dengan yang baru, di Cafe Nostalgia Cugenang, Rabu (20/09/2023).

    Adapun pejabat Kapolsek Cugenang yang baru dijabat oleh AKP Tedi Setiadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagfaskon Baglog Polres Cianjur.

    Sedangkan Kapolsek lama Kompol L. Woro Wuryani akan menduduki jabatan sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang SDM Polres Cianjur.

    Kompol L. Woro Wuryani menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Cugenang beserta Forkopimcam Cugenang atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek Cugenang.

    Ia mengakui, banyak kesan yang didapat selama menjabat Kapolsek Cugenang terutama dengan unsur Forkopimcam yang selalu bersinergi dan berkoordinasi dalam melaksanakan tugas.

    “Saya juga berharap supaya pejabat Kapolsek yang baru untuk berkoordinasi lebih intens dengan tokoh masyarakat maupun para pemangku kepentingan yang ada di Kapanewon Bantul, ” ujarnya.

    Sementara itu, Kapolsek Cugenang yang baru, AKP Tedi Setiadi menyatakan siap untuk segera menyesuaikan diri dengan masyarakat Kecamatan Cugenang, termasuk akan menjalin silaturahmi dengan para tokoh setempat.

    “Saya akan sambangi sebagai wujud mendekatkan diri dengan masyarakat, dan mendengarkan keluhan dan permasalahan yang terjadi di masyarakat, ” ujar AKP Tedi.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kompak Bhabinkamtibmas, Babinsa Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Personil Polsek Cidaun Laksanakan Giat Patroli...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    BHAYANGKARI BAGIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-72 TAHUN 2024
    Kepala Zona Bakamla Tengah Laksanakan Courtesy Call ke Mapolda Sulsel

    Tags