Polsek Cibeber Laksanakan Program Jum'at Curhat Dan Sampaikan Himbauan 5 Jangan Di Smk Madani Cibeber

    Polsek Cibeber Laksanakan Program Jum'at Curhat Dan Sampaikan Himbauan 5 Jangan Di Smk Madani Cibeber

      Polsek Cibeber Polres Cianjur Polres Cianjur Polda Jabar - Dalam menciptakan dan menjaga Kamtibmas dilingkungan Masyarakat, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas laksanakan pembinaan siswa siswi SMK MADANI CIBEBER dalam program jum'at curhat demi mengantisipasi kenakalan remaja dan geng motor.

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan Bhabinmas melaksanakan Jum'at Curhat pada Hari Jum'at Tanggal 03 November 2023 pukul 08.30 wib.

       Upaya yang dilakukan oleh Kapolsek dan anggota ini menanggapi Perintah Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN  banyaknya kejadian kenakalan remaja sepeti tawuran, Asusila dikalangan remaja, Duel sambung dan sebagainya. Yang terjadi di wilayah Kab. Cianjur maupun khususnya Kec.Cibeber.

       Pencegahan terhadap beberapa kejadian tersebut yang sering terjadi di kalangan pelajar tingkat SMP dan SMA yang melibatkan beberapa sekolah di wilayah Kab. Cianjur.

       Kegiatan frepentif dalam program jum'at curhat ini mendapat respon posotif dari Pihak sekolah karena berkat kehadiran kapolsek dan Bhabinmas, serta mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN bersama Kapolsek Cibeber yang telah bersedia menyelanggarakan kegiatan untuk mencegah kenakalan remaja di sekolah tersebut.

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN yang diwakili Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa Upaya Prefentif akan terus kami lakukan demi mengantisipasi kenakalan remaja dan menyampaikan pesan pesan dari pimpinan agar tidak terjadi hal hal yg tidak diinginkan dikalangan pelajar, Ujar Kapolsek Cibeber.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    "Bhabinkamtibmas Sambangi Warga: Himbauan...

    Artikel Berikutnya

    "Sambang Warga: Kedekatan Polsek Takokak...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polres Cianjur Menggelar Konferensi Pers Hasil KRYD Dalam Kurun Waktu Satu Minggu Terakhir 
    Polsek Cidaun Laksanakan Pengamanan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur NO Urut  01
    Menuju Solo, Presiden RI ke-7 Jokowi Dikawal Delapan Pesawat Tempur TNI AU

    Tags