Polsek Cilaku Polres Cianjur, Tindak Lanjuti Aksi Tawuran Pelajar Yang Videonya Beredar di Media Sosial

    Polsek Cilaku Polres Cianjur, Tindak Lanjuti Aksi Tawuran Pelajar Yang Videonya Beredar di Media Sosial

    Polsek Cilaku, Polres Cianjur Polda Jabar  - Personil Polsek Cilaku yang dipimpin Kapolsek Cilaku Kompol Nandang beserta Personil Polres Cianjur lakukan pengecekan lokasi yang diduga menjadi tempat terjadinya aksi tawuran pelajar, dengan meminta dan mengumpulkan keterangan para saksi dan masyarakat sekitar lokasi yang tersebar di media sosial tersebut di duga berada di Lapang Batok Desa Sukakerta Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, (3/10/2023).

    Pihak Kepolisian Polsek Cilaku beserta Polres Cianjur yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) pun untuk mencari data dan saksi terkait kejadian tersebut. Yang mana berdasarkan pemeriksaan lokasi tersebut memang benar sesuai dengan video yang tersebar di media sosial.

    Setelah di cek, pelaku tawuran tersebut berasal dari dua sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Cilaku dan Kecamatan Cibeber. Pihak kepolisian kemudian mendatangi kedua sekolah tersebut dan didapati beberapa pelajar yang menjadi pelaku tawuran yang ada di video viral tersebut. Para pelajar dari kedua sekolah tersebut kemudian digiring ke Polsek Cilaku untuk dimintai keterangan.

    Kapolsek Cilaku Polres Cianjur Kompol Nandang mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan beberapa pelajar yang terlibat tawuran yang terekam dalam video yang viral di media sosial. Saat ini, sedang dilakukan proses pemeriksaan, terangnya.

    Kepada masyarakat yang mengetahui informasi perihal gangguan kamtibmas kami himbau untuk dapat menginformasikan kejadian tersebut ke Polres Cianjur khususnya Polsek Cilaku, tutup Kapolsek Cilaku Polres Cianjur Kompol Nandang.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polres Cianjur Amankan 23 Siswa Terlibat...

    Artikel Berikutnya

    Sat Reskrim Polres Cianjur Turunkan Tim...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Negara dalam Pemerintahan Periode 2024-2029
    Satgas Pamwil Amankan Panggung Pesta Rakyat Pelantikan Presiden RI
    Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 63 Perwira Tinggi TNI

    Tags