Polsek Cugenang Gelar Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sasar C3, Geng Motor, dan Peredaran Miras

    Polsek Cugenang Gelar Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sasar C3, Geng Motor, dan Peredaran Miras

    Cianjur, 20 Oktober 2024 – Polsek Cugenang melaksanakan kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Cugenang, Polres Cianjur. Patroli yang digelar pada Minggu (20/10) ini dipimpin oleh Aiptu Yofi Sofyan selaku Ps. Panit Opsnal Intelkam Polsek Cugenang, bersama Aipda Dahman, dengan fokus pada pencegahan kejahatan C3 (Curas, Curat, dan Curanmor), aktivitas geng motor, serta peredaran minuman keras (miras) dan obat keras terbatas.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Cugenang, Kompol Tedi Setiadi, S.IP, menyampaikan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Cugenang. "Kami fokus pada penertiban di lokasi-lokasi rawan kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, serta menghalau pergerakan geng motor yang kerap menimbulkan keresahan warga. Selain itu, kami juga memantau potensi peredaran miras dan obat keras terbatas yang bisa mengancam ketertiban masyarakat, " ujar Kompol Tedi.

    Dalam pelaksanaannya, patroli menyusuri sejumlah titik rawan di wilayah Cugenang. Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan segera melapor apabila menemukan hal-hal mencurigakan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan.

    Kapolsek Cugenang menambahkan, pihaknya akan terus meningkatkan intensitas patroli guna menciptakan rasa aman bagi seluruh masyarakat.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Sukanagara Gelar Operasi Knalpot...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Sindangbarang Gelar Patroli Someah...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polsek Cidaun Laksanakan Pengamanan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur NO Urut  01
    Menuju Solo, Presiden RI ke-7 Jokowi Dikawal Delapan Pesawat Tempur TNI AU
    Optimis Dengan Doktrin TNI, Dandim 1805/Raja Ampat Berapi-Api Memotivasi Kepada Anggota Satgas

    Tags