"Polsek Pacet Lakukan Giat KRYD, Kapolsek Sampaikan Apresiasi untuk Ciptakan Keamanan Optimal"

    "Polsek Pacet Lakukan Giat KRYD, Kapolsek Sampaikan Apresiasi untuk Ciptakan Keamanan Optimal"

    Polres Cianjur Polda Jabar  - Personel Polsek Pacet dari Polres Cianjur menjalankan kegiatan rutin Giat KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) 13 November 2023. Giat KRYD tersebut dilaksanakan dalam upaya mencegah dan mengatasi potensi tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pacet.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, melalui Kapolsek Pacet, AKP Hima Rawalasi P., menyatakan apresiasinya terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut. Dalam pernyataannya, Kapolsek mengungkapkan pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk nyata komitmen Polsek Pacet dalam memberikan pelayanan dan perlindungan maksimal kepada masyarakat.

    Personel Polsek Pacet terlibat dalam patroli dan pemantauan di berbagai titik strategis, dengan fokus pada potensi kerawanan keamanan. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang optimal di wilayah hukum Polsek Pacet.

    Kapolsek Pacet, AKP Hima Rawalasi P., menyampaikan bahwa Giat KRYD merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polsek Pacet dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Beliau juga mengajak kerjasama antara polisi dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

    Kegiatan Giat KRYD ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Pacet.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cibeber Terima Laporan Warga Atas...

    Artikel Berikutnya

    Kanit Patroli Polsek Takokak Polres Cianjur...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri dan Grab Perkuat Kolaborasi untuk Pelayanan Optimal bagi Masyarakat
    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia
    Hendri Kampai: Media Sosial, Senjata Rahasia Humas untuk Mengelola Reputasi

    Tags