Sambang Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber

    Sambang Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber

       Polsek Cibeber Polres Cianjur - Kepolisian Sektor Cibeber dalam menjaga dan meningkatkan stabilitas Kamtibmas di wilayah Cibeber melalui Bhabinkamtibmas melakukan sambang bersama sama dengan Babinsa yang membuktikan Sinergitas dan Solid antara TNI dengan Polri.

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggota Bhabinkamtibmasnya dan Babinsa menyambangi warga Kp. Irigasi, Ds. Sukamaju, Kec. Cibeber, Cianjur pada Hari Minggu Tanggal 06 Agustus 2023 pukul 10.00 wib.

       Sambang Sinergitas ini mengunjungi salah satu Kepala Dusun di Desa Sukamaju yang bertujuan untuk memberikan himbauan kepada Kadus untuk ikut berperan aktif dalam mengajak warganya menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing masing dan agar selalu mengingatkan warga untuk terus mengaktifkan Pos Ronda atau Siskamling.

       Selain itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengingatkan juga tentang TPPO yang berbagai macam cara untuk menjerat dan merekrut calon pekerja migran. Kenakalan remaja juga dibahas dalam sambang tersebut, agar selalu mengawasi pergaulan anak remaja yang ada di kepunduhan tersebut, jangan sampai ikut terlibat dengan genk motor dan jangan sampai jadi korban genk motor.

       Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui telpon mengatakan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa selalu bersinergi baik dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi warga maupun dalam menjaga Kamtibmas di Desa binaannya, Ungkap Kapolsek Cibeber.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sukaresmi Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Kadupandak, bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polisi Buka Tutup Sudirman-Thamrin Saat Iring-iringan Presiden dan Wapres
    Peringati HKGB ke-72, Ketum Bhayangkari: Istri Harus Jadi Support System Suami 
    Ketua PBTI Letjen TNI Richard Tampubolon Apresiasi Dinda Putri Lestari dapat medali Emas

    Tags