Sinergitas TNI-POLRI , bersama menghadiri giat pelantikan pengurus ranting ormas Pemuda Pancasila untuk menjalin Kemitraan

    Sinergitas TNI-POLRI , bersama menghadiri giat pelantikan pengurus ranting ormas Pemuda Pancasila untuk menjalin Kemitraan

    Polres Cianjur - Kegiatan tersebut adalah untuk selalu menjalin kerja sama di lapngan dan selalu menghadiri giat masyarakat di wilayahnya desa Binaan , dengan cara menyambangi giat warga seperti menghadiri dan menjalin kemitraan dengan Ormas Pemuda Pancasila.

    Melaksanakan Sambang dan silaturahmi Bhabinkamtibmas Aipda Gunawan dan Peltu Subarna  Menghadiri undangan dan Silaturahmi dengan Organisasi Pemuda Pancasila dalam Rangka PELANTIKAN PENGURUS PIMPINAN RANTING SE KECAMATAN CIPANAS PEMUDA PANCASILA KABUPATEN CIANJUR, MASA BAKTI 2022 - 2024 dengan Tema Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur Menuju Organisasi yang adaptif, Sinergis dan Kolaboratif dalam. Menunjang Pembangunan Pemuda di Kabupaten Cianjur berlokasi di Villa Angsa Ds. Cipanas Kec. Cipanas Kab. Cianjur.

    polsek pacet-Polres Cianjur Akbp Aszhari Kurniawan , melalaui Kapolsek Pacet Akp Hima Rawalasi, sinergitas TNI-POLRI harus terus terjalin dalam tugas di lapangan, harus aktif di setiap adanya aktifitas masyarakat , meberikan himbauan dan menjalin kemitraan dengan siapapun . untuk sama-sama mweciptakan suasana yang harmonis dan kunducip.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Personel Polsek Cibeber Polres Cianjur Monitoring...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Polsek Pacet Polres Cianjur , Bekerja...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Optimis Dengan Doktrin TNI, Dandim 1805/Raja Ampat Berapi-Api Memotivasi Kepada Anggota Satgas
    Polsek Sukanagara Gelar Operasi Knalpot Brong, Puluhan Kendaraan Terjaring Razia
    Gatur Lalin dan Pelayanan Masyarakat, Polsek Kadupandak Berikan Kenyamanan bagi Pengguna Jalan

    Tags