Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Polres Cianjur Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Beras di Desa Binaannya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Polres Cianjur Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Beras di Desa Binaannya

    Polsek Cilaku, Polres Cianjur  Polda Jabar - Bhabinkamtibmas Desa Munjul Polsek Cilaku Jajaran Polres Cianjur Polda Jabar, Aiptu Dadang Muharam melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Penyaluran Bantuan Beras Pangan Pemerintah kepada warga masyarakat di Kantor Desa Munjul, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur. Rabu, (18/10/2023)

    Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan dan Kapolsek Cilaku, KOMPOL Nandang melalui Bhabinkamtibmas Desa Munjul Polsek Cilaku Jajaran Polres Cianjur Polda Jabar, Aiptu Dadang Muharam melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Penyaluran Bantuan Beras Pangan Pemerintah kepada warga masyarakat di Kantor Desa Munjul, Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur.

    Kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut dilaksanakan untuk memonitor kegiatan pembagian bantuan yang di laksanakan oleh staf desa, dimana bantuan tersebut berupa beras yang di berikan kepada masyarakat penerima dan sudah memenuhi syarat dan ketentuan dari pusat.

    Penerima Bantuan Beras Pangan Pemerintah tersebut diberikan secara langsung dan tak lupa Bhabinkamtibmas tetap memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mengantri saat di laksanakan pembagian beras tersebut agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tetap kondusif. 

    Kapolsek Cilaku Kompol Nandang menambahkan kegiatan yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut merupakan tindakan untuk menjaga situasi disaat pembagian Bantuan Beras Pangan Pemerintah dapat berjalan dengan tertib dan lancar. 

    “Serta tak lupa Babinkamtibmas tetap memberikan dan mengingatkan terkait hal Kamtibmas agar masyarakat yang hadir selalu mengedepankan budaya antri, agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar, ” tutup Kompol Nandang

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Dengan Sigap Personel Polsek Mande bersama...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sukasari Hadir...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri dan Grab Perkuat Kolaborasi untuk Pelayanan Optimal bagi Masyarakat
    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia
    Hendri Kampai: Media Sosial, Senjata Rahasia Humas untuk Mengelola Reputasi

    Tags