Patroli KRYD Polsek Cugenang: Antisipasi Pencurian di Minimarket Alfamart dan Indomaret

    Patroli KRYD Polsek Cugenang: Antisipasi Pencurian di Minimarket Alfamart dan Indomaret

    Cianjur, 22 Oktober 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cugenang, patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) kembali digelar pada Selasa (22/10/2024). Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak pencurian di minimarket Alfamart dan Indomaret yang berlokasi di beberapa titik rawan di wilayah tersebut.

    Patroli yang dipimpin oleh Aipda Anas Nashor dan Aipda Azmal Hilmi, anggota Polsek Cugenang, fokus pada pengecekan keamanan di minimarket serta memantau situasi di sekitar kawasan komersial. Langkah ini dilakukan sebagai respons atas laporan masyarakat terkait kerawanan keamanan di lokasi-lokasi tersebut.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Cugenang, Kompol Tedi Setiadi, S.IP., menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menekan angka kriminalitas, khususnya pencurian di minimarket.

    "Kami meningkatkan intensitas patroli di area rawan seperti minimarket untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak pidana. Keamanan wilayah menjadi prioritas kami, khususnya menjelang akhir tahun yang sering diwarnai dengan meningkatnya aktivitas kriminal, " ujar Kapolsek Cugenang, Kompol Tedi Setiadi, S.IP.

    Dengan dilaksanakannya patroli KRYD ini, diharapkan dapat memberikan efek jera bagi pelaku kriminal serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dan pengelola minimarket dalam menjaga keamanan aset mereka.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cilaku Sukses Gelar Peringatan Hari...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Lautan Biru, Polsek Bojongpicung...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kolonel Benny Rahadian Beri Tali Asih kepada Anak Yatim dalam Kunjungan Kerja di Batalyon 116/GS
    Polsek Cidaun Ikuti Upacara Peringatan Hari Santri Tingkat Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur
    Polsek Pagelaran Gelar Yanmas Pagi Gatur Lalin, Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Lalu Lintas

    Tags