Patroli Lautan Biru, Polsek Bojongpicung Tingkatkan KRYD untuk Ciptakan Kondusifitas"

    Patroli Lautan Biru, Polsek Bojongpicung Tingkatkan KRYD untuk Ciptakan Kondusifitas"

    Cianjur - Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, jajaran Polsek Bojongpicung melaksanakan kegiatan Patroli Lautan Biru / Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) pada Senin (21/10/2024). Patroli ini dipimpin oleh Aipda Yuli L bersama Briptu Ramzy yang bergerak menyisir sejumlah lokasi rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Bojongpicung.

    Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari instruksi Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H. yang disampaikan melalui Kapolsek Bojongpicung AKP Eriyanto, S.H., untuk meningkatkan patroli dan pengawasan di wilayah hukum Bojongpicung guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas, terutama kejahatan jalanan, pencurian, dan gangguan keamanan lainnya.

    Dalam pelaksanaan patroli, petugas melakukan pemantauan di area-area vital seperti pusat perbelanjaan, perkampungan, serta lokasi yang dianggap rawan tindak kejahatan. Selain itu, petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap waspada dan segera melapor jika mendapati hal-hal mencurigakan di lingkungannya.

    "Patroli Lautan Biru ini adalah langkah preventif yang kami lakukan untuk memastikan keamanan masyarakat tetap terjaga, terutama menjelang jam-jam rawan kejahatan. Kami mengimbau masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman, " ungkap AKP Eriyanto, S.H.

    Patroli ini akan terus dilakukan secara rutin sebagai bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Bojongpicung.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cilaku Sukses Gelar Peringatan Hari...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Lautan Biru: Polsek Sukanagara Tingkatkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satresnarkoba Polres Cianjur Kembali Ungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu
    Peduli Terhadap Generasi Penerus, Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi Gelar Penyuluhan Posyandu
    Hendri Kampai: Pesantren, Santri, dan Kyai adalah Pilar Perjuangan dan Pembangunan Indonesia

    Tags